Tuesday, 25 March 2014

Deep Beauty Anti Aging Skincare Deep Moisturizer Squalane Review

Hai, semua



Saya kembali lagi dengan update baru, masih tentang perawatan kulit. Kali ini saya pengen bahas soal Squalane. Beauties semua pasti udah pada tahu kan Squalane itu apa. Ini bahan yang lumayan sering ada dalam pelembap ataupun krim yang kita pakai sehari2. 

 Scanned brochure
Klik buat perbesar tampilan gambar


Produk yang kali ini saya bahas adalah Deep Beauty Anti Aging Skincare Deep Moisturizer Squalane dari Jepang. Ini saya beli gara2 waktu itu rekomendasi dari teman. Waktu itu teman saya masih bekerja di perusahaan yang mengimpor produk2  Squalane, termasuk yang ini. Katanya ini bisa buat sun protection alami juga membantu mengatasi noda2 bekas jerawat serta memulihkan kulit pasca jerawat. Produk ini juga berfungsi buat memulihkan kulit sensitive yang sedang iritasi, karena ini adalah bahan alami jadi aman untuk fungsi pengobatan. Tapi ini TIDAK untuk dipakai pada waktu kulit sedang parah2nya jerawat lho ya, karena bagaimanapun ini berupa minyak. Bagusnya dipakai pasca jerawat aja untuk membantu pemulihan kulit.


Scanned brochure part 2
Klik buat perbesar tampilan gambar

Seperti ini kotak dan kemasan Deep Beauty Squalane 

Harganya waktu itu IDR 225.000. Saya beli dan pakai produk ini sudah lama banget sekitar 1 tahun lebih, tapi baru sempet menyelesaikan reviewnya sekarang, he he… lama banget yach pendingnya >.<
Packagingnya saya cukup suka, untuk isi 30 ml, botolnya cukup tebal. Botolnya tidak tembus cahaya jadi ngga bisa lihat seberapa banyak sisa isi di dalamnya. Sebagian besar material botolnya dari plastic yang cukup kokoh, ngga mudah pecah walau terbanting. Pumpnya ada sealnya pas saya pertama kali beli. Jadi isinya terjamin sampai di tangan konsumen. Sayangnya pumpnya itu susah dikendalikan. Susah buat mengontrol pengeluaran produknya, seringkali saya pencet pumpnya, keluarnya produk terlalu sedikit atau terlalu banyak >.<

 Bagian belakang box ada Info produk dan komposisi
maap yach ngeblur picnya >.<

Ingredients : perhydrosqualane 99,8 %

Ini saya pakai buat :
- pelembap wajah dipakai saat malam
- perawatan kulit area mata
- sun protection
- pelembap bibir
- pelembap tubuh, terutama bagian2 yang mudah kering seperti siku dan pelembap bagian kulit yang pecah2
- dipakai sebelum make up untuk hasil dengan sedikit sentuhan glowy

 Botolnya cukup tebal dan kokoh
cukup tahan jika terbanting

Pada waktu kulit saya lagi dehidrasi, Squalane ini cukup membantu ya. Saya pakai pas malam hari dan pagi harinya kulit saya terasa lembab dan ngga ada lagi bagian yang ngelupas.
Squalane kadar murni tinggi ini juga saya pakai buat melembapkan area tubuh, termasuk siku, kutikula, dan area2 kering di kaki. Kalau pakai ini di wajah dan di area mata, biasanya saya oles sedikit demi sedikit sambil dimassage pelan biar produknya cepat meresap ke kulit. Jangan langsung pakai banyak ya, sedikit2 saja. Karena kalau langsung oles banyak, selain nanti jadi lebih susah meresap, juga jatuhnya greasy. Lalu kalau mau ditumpuk moisturizer di atasnya, lebih baik tunggu sampai produk benar2 meresap dulu ya.Kalau di kulit saya meresapnya agak lama sich, saya tunggu paling ngga 4- 5 menit.
Saya juga dulu seringnya pakai di area mata. Ini membantu buat meredakan kulit sekitar mata yang lelah atau sembab. Juga meringankan tampilan kantung mata.

Buat kalian yang ngga suka wangi2an dalam skincare, jangan kuatir, produk ini ngga dikasih pewangi atau pewarna macem2 ya dear. Warnanya bening, baunya ya alami bau squalane, samar dan tidak menggangu menurut saya. Teksturnya ya seperti minyak tapi ringan, bukan type tekstur minyak kental, jadi kalau sudah benar2 meresap ngga ninggalin oily/greasy film di kulit.
Jika produk ini saya pakai sebelum bermake-up, hasil akhirnya jadi ada sentuhan glowy gitu.

Yang saya suka :
- alami 99,8% squalane (klaimnya sich)
- botolnya pump dan higienis
- multifungsi, disamping fungsi kosmetik juga punya fungsi pengobatan kulit.
- Fragrance free, no chemical added, medicated effect

Yang saya kurang suka :
- agak mahal he he…
- agak susah didapat di tempat saya tinggal, harus pesan lewat sellernya
- karena berupa minyak maka kurang cocok buat day moisturizer kulit oily acne prone,
ya maklum lah namanya ini juga kan minyak >.<
- pumpnya agak susah dipakai, susah buat ngeluarin produknya

Overall, menurut saya ini produk bagus ya, buat kalian2 yang pengen mencoba pelembap dari bahan alami dengan kemurnian yang tinggi (99,8%).
Kalau buat pemakaian wajah dan leher, Produk ini lebih cocok buat kulit kering atau kulit dewasa yang perlu banget perawatan anti aging yach, sodara2… Jadi kalau kamu punya kulit yang cenderung berminyak kayak saya, kalau mau pakai ya sedikiiit aja biar ngga greasy.

Beli lagi? Mungkin. Produk ini multifungsi banget yach, kalau ada promo saya pengen beli lagi.

Oh, ya mama saya juga mencoba ini dan beliau lumayan suka. Di kulit mama saya yang udah mengalami penuaan, manfaat daya lembabnya bener2 lebih terasa.

Jadi, apa pendapat kalian ? Bisa share pengalaman di komentar : )

4 comments:

kEthy "winniE" ^.^ said...

Kak kalau mau pesan gmn...

kEthy "winniE" ^.^ said...

Kak kalau mau pesan gmn...

Liza Apriani Pramadase said...

Saya jual deep beauty sis... jaminan halal dan terdaftar di bpom.

Liza Apriani Pramadase said...
This comment has been removed by the author.
MY BLOG, ROOM FOR MY IDEA, SHELTER FOR MY EXPRESSION, HOME FOR MY THOUGHTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Online Plagiarism Software