Tuesday, 30 August 2011

Ponds flawless white visible lightening day cream review

Review Ponds Flawless White Visible Lightening Day Cream

(Catatan : ini hanya review pengalaman pribadi tanpa ada maksud menjatuhkan ataupun promosi)

Tergiur dengan iklan, maka saya pernah membeli produk ini buat saya sendiri. Tepatnya produk ini saya beli awal 2010 lalu ( he he udah lama tapi baru nulis ripiuwnya sekarang). Menurut iklan, ini ni produk yang bisa ngasi hasil kulit putih tanpa cela hanya dalam waktu 7 hari, whew kedengarannya ajaib.
Tipikal kulit saya adalah kombinasi, cenderung berminyak banget di T-zone, dahi ama daerah dagu bawah mulut tapi cenderung sedikit kering di daerah pipi ke samping. Kalo udah siang hari, biasanya mukaku bisa jadi ladang minyak kalo ngga di usap ato dicuci. Kusam dan cenderung berjerawat juga jadi masalah buatku. Oh ya kulit saya warnanya cenderung sawo matang.

Saturday, 8 January 2011

AutoCad tips buat komputer lemot

Nge - array object 3d tp koq berat n ngga loading2. Ini ada tips buat yg suka ngegambar pake autocad, mungkin kalo yg uda jago pada uda tahu, ini tips buat yg belom tahu aja. Sdikit crita dulu y komputer dkantorq tu jadul bener, hari gene masi pake pentium 4 n RAM-ny cuman 1 Gb, vga-ny kecil lg, tapi diinstal autocad versi 2007, uda gt dpake ngrjain 3d detail ampe ngerender lg, gile, atasan gue ni emang rada ga mikir, komputer jadul gini. Nach balik soal cad, kesulitan gue kerja dgn desain bidang yg detail, ada bnyk object yg di substract2 lalu object2 yg fileny berukuran berat itu di-array polar bersamaan n dlm jumlah bnyk, biasany loadingny bakal lama ato malah ga loading2 alias hang. Nah akhirny tiap x aq mo array,object2 itu q-group dulu trus q-array, nah cpt jadiny. Ini brguna jd buat nge-loading file, biasany aq biz ngrjain gbr 3d yg ukura fileny besar, sblm q save&close, gbrny q-group dulu. Coz biar nti kalo dbuka ngga lama loadingny. Stlh loading kalo mo ngedit q-explode dulu. Cukup membantu si buat yg bkrj pake komputer lemot kyk aq gini.
MY BLOG, ROOM FOR MY IDEA, SHELTER FOR MY EXPRESSION, HOME FOR MY THOUGHTS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protected by Copyscape Online Plagiarism Software