Friday 21 March 2014

Nivea Lovely Lips Natural Pink Review



(This is Nivea Lovely Lips version that sold in Indonesia, so I write using Bahasa, for foreign readers please use translate button, thank u : ) )

Hai, semua

Lagi pengen ngomongin soal tinted lip care/ balm nich. Setelah puas sama Nivea Fruity Shine Strawberry yang pernah saya review sebelumnya. Kali ini saya nyobain variannya yang lain yang juga ada glossnya tapi ngga semengkilap Fruity Shine. Saya baca2 beberapa review tentang Nivea Lovely Lips ini dan sepertinya menarik makanya saya coba. Dan okenya lagi produk ini saya dapetin gratis. Jadi kapan tu saya ke Hypermart dan mbak salesnya nunjukin kalau Nivea lagi ada promo. Beli Body Lotion Nivea ukuran besar dapet banded Nivea Lovely Lips ini. Harga body lotionnya sekitar IDR 21.000 udah gratis dapet Nivea Lovely Lips. Daripada kalau saya beli produknya sendiri harganya IDR 33.000. Horee :D
Harga asli Nivea Lovely Lips ini lebih mahal dibanding yang varian Fruity Shine.



Seperti ini kemasannya




Warna lip balmnya



Varian ini ngga seglossi seperti fruity shine. Formulanya cukup melembabkan dengan hint warna pink kemerahan yang cenderung menyerupai warna bibir. Tapi coverage warnanya sheer ya, jangan harap bisa menutupi penggelapan di bibir (buat yang punya masalah kehitaman di bibir, termasuk saya). Warnanya si bisa dibuild. Tapi tetep aja jatuhnya sheer.
Kalau kamu punya bibir berwarna gelap, warnanya ngga terlalu kentara ya. Pigmennya bakal lebih kentara pada orang yang punya bibir pink atau pucat. Kalau mengoleskannya terlalu tebal, jatuhnya shiny.


Tipenya agak glossy



Soal ketahanannya jangan ditanya. Lip balm ini warnanya gampang sekali buyar kalau makan atau minum. Soal kelembapannya, kalau saya pakai pagi hari, tengah hari perlu touch up. Kalau dihitung mungkin 4 jam-an sekali touch up-nya.


Kalau udah dioles, warnanya ngga sepigmented yang terlihat pada saat di kemasan



Lip balm ini mengandung UV protection tapi ngga disebutkan berapa.
Packagingnya slim dan isinya ngga sebanyak yang varian Fruity Shine. Tinggal diputar untuk mengeluarkan isinya. Soal aroma, mungkin agak mirip permen he he.. fragrancenya lumayan kenceng menurut saya. Sebenarnya untuk produk bibir, saya agak ngeri dengan parfum yang terlalu wangi.


Karton kemasannya, maap ya udah sobek

Daftar bahan2 dan keterangan produk



Varian ini meski harganya lebih mahal tapi saya kurang suka. Baik formula maupun warnanya saya lebih sreg pakai yang varian fruity shine. Saya lebih suka tekstur yang Fruity Shine Strawberry (pernah saya review sebelumnya) karena lebih meleleh di bibir dan tampilannya lebih bagus buat saya.


Pros :
- harga terjangkau
- melembapkan
- warnanya everyday wearable

Cons :
- coveragenya ngga mampu menutupi ketidaksempurnaan bibir
- mengandung parfum
- warna finishnya kurang suka karena ngga terlalu kelihatan di bibir saya yang cenderung gelap
- ngga tahan lama

Repurchase ? Tidak. Saya lebih suka yang line Fruity Shine.


No comments: