Monday 12 August 2013

Nivea Soft Cream Review

Hi, dear readers

Today I'm talking about multi- function cream from Nivea. I knew this product since long ago when I was on junior high school. But I just happened to try it about 3 months ago. And finish the post just now >.<
After satisfied using Nivea UV Whitening Advanced Moisture Care Cream that I have reviewed in HERE, I decided to use another version of Nivea Cream. Here is my review about Nivea Soft Cream. Since this product is version that is manufactured and sold in Indonesia. So I'll use Bahasa for the next passage. For foreign readers, please hit the translate button on the side bar, thank u so much ^^

This is the top of the jar

  
The bottom of the jar, there is sticker label contains product info

Kemasannya sama dengan Nivea UV Whitening Cream yang saya review sebelumnya.



 
This is the sticker on the bottom of the jar

.Open the sticker. (Click to enlarge)


Di kemasan ditulis kalau krim ini untuk wajah dan tubuh, tapi saya ngga mau memakainya untuk muka karena mengandung mineral oil. Kulit wajah saya itu semacam musuhan sama mineral oil, cenderung berjerawat kalau memakai produk yang mengandung bahan tersebut. Jadi krim ini hanya saya gunakan untuk tubuh saja. terutama untuk melembutkan bagian2 yang kering seperti : tangan, siku, kutikula, tumit dan jari2 kaki. Saya cukup suka dengan formulanya yang benar - benar melembabkan.
Harga krim ini cukup terjangkau, hanya IDR 10.500 saja, ini saya belinya di Superindo Supermarket. Saya sebenarnya juga ngga demen beli produk yang mahal2, he he... coz kantong juga pas- pasan.

Tidak ada yang istimewa dari jarnya, terbuat dari plastik seperti varian lainnya yang pernah saya posting sebelumnya.
Krim ini bisa saya pakai selama 2-3 minggu, seringnya buat hand cream.      


Segel kemasan berhologram NIVEA

Tampak Samping Kemasan

Seperti ini tampak krimnya

Yang saya suka :
- harganya terjangkau dan mudah didapat dimana saya tinggal
- melembabkan dan bagus untuk krim tangan
- tidak lengket dan ada sedikit sensasi dingin ketika diusapkan ke kulit
- multifungsi

Yang saya kurang suka :
- mengandung alkohol

Bakal beli lagi ? Iya. Harga terjangkau dan lumayan melembapkan buat krim tangan. 

Selanjutnya saya ingin mencoba varian lainnya lagi dari krim Nivea, itu lho yang wadahnya warna biru.

So, what do u think?

No comments: