Saturday 6 October 2012

Review Sophie Martin Perfect Skin Acne Gel

Perfect Skin Acne Gel 15 ml
(For foreign readers please hit the translate button on my side bar, thank u^^) 

Hallo semua, udah lama ngga nulis semenjak postingku sebelumnya. Kali ini saya mau menampilkan info soal obat jerawat yang biasa saya pakai.Tenang saja yang ini ngga mahal2 kok he he... lumayan murah.
Berhubung saya lagi agak sibuk, jadi kali ini saya akan menampilkan review pendek saja. (lazy mode on) ho ho... Semoga bermanfaat :)




Gambar diatas ini satu line produknya, hanya 3 yang pernah saya pakai. 
Scrubnya sudah pernah saya review sebelumnya.

Bisa klik dan save gambarnya untuk di zoom kalau tulisannya terlalu kecil untuk dibaca :)

Ini gambar tubenya

Saya biasa pakai menjelang tidur tentunya setelah wajah dibersihkan terlebih dahulu. Lotion gel ini transparan jadi jangan kuatir, tidak akan membuat muka terlihat aneh kalau dipakai he he...
Saya senang yang bening begini daripada yang berwarna, jadi wajah tidak terlihat belepotan :) 

bentuk lotionnya bening (lihat di ujung tube)

Cukup sedikit saja dan dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Hati-hati kalau mengeluarkan isinya, karena seringkali mulut lubang tubenya susah dikontrol. Saya sering ceroboh dan mengeluarkan isinya terlalu banyak.

tutupnya plastik ulir biasa

Pros :
- Affordable price
- Lumayan cepat mengeringkan jerawat (3 hari u/ jerawat gede di kulitku)
- Lotion bening, cepat meresap
- 1 tube lama habisnya
Cons :
- Containing Triclosan
- Baunya lumayan kenceng

Repurchase? Ngga tau ya, soalnya mengandung triclosan, di luar sana banyak tulisan / artikel yang beredar kalau triclosan itu ngga baik buat kesehatan, andai bebas triclosan mungkin aq bakal repurchase.

Ingredients :
Water, Ethyl Alcohol, Polyacrylamide Laureth-7 C 13-14 Isoparaffin, Salycylic Acid, Glycerin, Eutylene Glycol, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Extract, Grape (Vitis Vinivera) Seed Extract, Cucumber (Cucumis Sativus) Extract, Triclosan, Allantoin, Beta Glucan, Methyl Paraben, Prophyl Paraben, Fragrance, Hydrogen Peroxida, Benzyl Alcohol, Methylchloroisothiazolinone,  Methylisothiazolinone.
Manufactured By: PT. Pusaka Tradisi Ibu, Imported & Distributed By : Sophie Martin Philippines, Inc.

Apa obat jerawat yang biasa kamu pakai? ada rekomendasi? boleh share di komentar^^

No comments: