Wednesday 29 November 2017

Lip On Lip Nourishing Lip Balm Pure Lips Review

Halo, semua,

Saya kembali membawa review baru tentang produk yang pernah saya coba beberapa bulan lalu. Saya baru sempat nulis reviewnya sekarang. Saya beli ini pas kehabisan lip balm dan pas ke indomaret saya melihat produk ini. Setelah saya baca kemasannya, boleh lah pikir saya, harganya juga tidak mahal. Sekitar 20 ribuan saja kalau tidak salah ingat.

Ini situs resminya.

Tampilan depan kemasan

Deskripsi Produk :
LIP ON LIP Pure Lips, nourishing lip balm inovasi baru, dengan food grade ingredients dan formula lembut Beeswax dapat digunakan bahkan untuk kulit bibir yang sensitif sekalipun. Kandungan alami seperti Shea Butter Oil, Almond Oil, Jojoba Oil dan ekstrak Aloe Vera untuk menjaga dan merawat kelembaban dan kelembutan bibir. Mengandung Grape Seed Oil dan Vitamin E sebagai antioksidan untuk menjaga kesehatan kulit bibir.

Cara Pakai : 
Gunakan LIP ON LIP Pure Lips secara teratur untuk menjaga bibir agar tetap sehat memikat penuh ekspresi.

Komposisi :
Macadamia Ternifolia Seed Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Beeswax, Euphorbia Cerifera (Candelila) Wax, Butyrospermum Parkii (Shea Butter) Oil, Microcrystalline Wax, BHT, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Mineral Oil, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Tocopheryl Acetate, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, TBHQ.

Tampilan belakang kemasan

Kemasannya standar ya terbuat dari plastik seperti wadah lipstik umumnya. Sepertinya tutupnya cukup rapat.
Bullet isinya berwarna putih mirip seperti warna lilin. Teksturnya ketika diaplikasikan seperti balm tapi ada minyaknya. Bibir kelihatan berkilau setelah pakai. Jangan banyak2 olesnya kalau kata saya sebab jadi kayak makan gorengan. Secukupnya saja agar tidak kelihatan terlalu berminyak.
Daya lembapnya gimana? Bagi saya sih standar ya, sebab bibir saya waktu itu termasuk yang kering banget. Dalam sehari, saya bisa reapply beberapa kali biasanya 3 atau 4 jam sekali.
Produk ini cukup nyaman untuk saya pakai. Biasanya saya pakai sehari2 di rumah juga kadang pada saat malam hari sebelum tidur. Ketika saya coba apply di bawah lipstik, sepertinya cenderung bikin lipstik saya jadi kurang nempel dan lebih gampang mbeleber terutama untuk jenis pewarna bibir tertentu. Jadi kalau saya perlu mengaplikasikannya di bawah lipstik pasti saya olesnya tipis2 banget.

Jadi berikut ini pendapat saya.
Yang saya suka dari produk ini
+ harganya terjangkau dan mudah dibeli di banyak toko di Indonesia
+ memenuhi fungsinya dengan baik sebagai pelembap bibir
+ aromanya tidak aneh
+ kalau menurut ingredients list nya, saya tidak menemukan kata2 fragrance berarti bebas pewangi.
+ mengandung banyak bahan alami yang melembapkan
+ bahan alaminya dominan di urutan atas dalam daftar bahan
+ bahan2nya foodgrade jadi aman bila tertelan
+ dapat digunakan bahkan untuk kulit bibir yang sensitif
+ isinya banyak jadi bisa dipakai lama, bisa 3 bulan lebih baru habis walau dipakai tiap hari

Yang saya kurang suka dengan produk ini :
- agak berminyak
- agak menggangu kalau dipakai di bawahnya lipstik menurut saya sih
- mengandung mineral oil, dan wax turunannya

Yang kira2 bakal suka dengan produk ini :
Mereka yang mencari pelembap bibir harga terjangkau yang tanpa pewarna dan tanpa spf.

Kesimpulan saya keseluruhan :
Menurut saya kualitas produk ini lumayan. Sesuai sama harganya jadi yang beli ngga rugi. Isinya banyak dan habisnya juga lama jadi irit. Belinya juga gampang sebab dijual di banyak toko dan drugstore.

Will I recommend this product to my family and friends? Yes.
Will I repurchase this product ? Maybe. Kalau ngga keburu tergiur dengan produk lainnya, he he...

Sepertinya sekian review singkat dari saya. Kalau kalian apa lip balm andalan yang sedang dipakai? Ada rekomen lip balm dengan harga terjangkau untuk saya?
I like it when my readers say hello, share some love and leave comments.


No comments: