Monday, 15 January 2018

Johnson’s Baby Milk and Rice Bath

Halo teman2 pembaca

Agak lama juga saya ngga update blog, he he... Ngga, bukan karena adsense kena suspend. Kemaren2 saya punya beberapa urusan yang bikin pikiran saya teralihkan dari ngeblog. Ok sekarang saya mau cerita tentang sabun mandi yang sedang saya gunakan. Kapan hari itu mama pergi travelling bersama budhe saya. Lalu pulangnya, dikasihlah sabun ini ke mama sebab tas budhe udah kepenuhan.

Keterangan tentang produk
Klik gambar untuk zoom


Karena mama saya nggak suka pakai sabun bayi yang kata beliau kurang nampol busanya, maka sabun ini diberikanlah pada saya. Hmm... iyalah sabun bayi kan lebih lembut maka busanya ngga sebanyak busa sabun orang dewasa. Harga produk ini sekitar 45 ribu di toko swalayan. Ya masih terjangkau mengingat isinya banyak.

Ini tampak depan botolnya
Klik gambar untuk zoom

Soal kemasan, saya tidak bisa bicara banyak, simpel ya kemasannya, putih yang berkesan bersih seperti kandungan di dalamnya yaitu beras dan susu. Botol plastiknya cukup tebal dan kokoh. Gak mudah penyok jika terbanting.

Keterangan ada di bagian belakang produk
Klik gambar untuk zoom

Setelah memakai sabun ini, kulit saya terasa lembab dan tidak kering. Wanginya saya suka, lembut wangi produk bayi. Agak sulit saya menjelaskan wanginya, seperti apa ya, campuran wangi susu sama powdery floral gitu deh.
Kulit tubuh saya termasuk yang jenisnya sensitif dan gampang kering. Dan produk ini lumayan bersahabat dengan kulit saya.

Sabun ini oke juga lho buat dipakai sebagai sabun muka jika ingin sabun muka yang ngga bikin kulit terasa kesat atau kering.

Yang saya suka dari produk ini :
+ wanginya tentulah kalem banget, namanya juga sabun baby
+ kemasan pumpnya cukup kokoh dan mudah digunakan, nggak rawan macet
+ gampang didapat di banyak toko
+ melembabkan banget
+ lembut di kulit sensitif
+ mengandung panthenol, vit C, vit E, protein susu, beras dan ekstrak oat

Yang saya kurang suka dari produk ini :
+ masih mengandung SLES

Kesimpulan saya :
Ini sabun bisa cocok buat kalian yang suka wewangian lembut khas bayi dan suka  sabun yang melembabkan kulit.

Bakal beli ? Mungkin.


Demikian review singkat dari saya. Kalau kalian, apa ada yang suka produk dengan wewangian lembut khas bayi juga?